Minggu, 30 September 2012

My Love Story (PROLOG)


Judul              : My Love Story (PROLOG)
Type               : Chapter
Author            : Eridha U.A (@lily_eridha)
Genre            : Teen, Love, Friendship
Ratting           : PG-12
Disclaimer    :  Ini hasil pemikiranku sendiri lho ya!? Bukannya hasil liat punya orang laen!!! And Please Dont be a Plagiat!! Jadi kalo nggak nyambung bahasanya, maaf. Kalo aneh, maaf. Kalo jelek, maaf. Tapi semoga kalo ada yang ngebaca, bakal ada yang suka.
Oh, ya kalau banyak typo maap yah... soalnya nulisnya kadang lagi ndak mood atau ideku lagi mentok. Jangan lupa Read, Comment and Like!!! Itu wajib hukumnya. Karena aku hanya manusia biasa, jadi mohon kasih kritik dan sarannya untuk hasil hayalan & curhatanku. 

Hay! Hay! Apa kabar??
Aku bawa cerbung baru nih!
Baru prolognya sih...tapi insyaallah kalo nggak ada halangan,  nggak bakal lama kok lanjutannya.
Ini prolog dari part 1 sampe part 2. Jadi, enjoyin aja y???
OK! Bye ~~~~

<3<3<3

Wah, siapa ya nama kakak kelas itu?
Kok aku nggak pernah liat ya?
Ndien, kamu suka sama Mas Radit??
Nggak!! Siapa bilang aku suka sama Mas Radit?
Trus, ngapain dari kemarin kamu nggomongin dia terus?
Siapa yang ngomongin dia terus? Kan aku cuma bilang, itu siapa sih? Kok mukanya kaya' anak mami banget?
Lha berarti kamu suka sma dia dong?
Loh kok bisa? Aku nggak suka sama dia tau’ !
Bilang aja kalo’ suka...
Enggak! Aku nggak suka!
Enggak suka, kok mukanya merah sih? Kamu suka sama mas Radit juga nggak papa kok..
Enggak!
Udah ngaku aja...
Enggak!! Pokoknya enggak! Titik!
<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar